GENERASI NEWS

Kategori

Jumat Barokah, Polsek Medan Baru Bagikan 100 Nasi Bungkus

*Jumat Barokah Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH Berbagi Tali Asih Berupa 100 Bungkus  Nasi  Di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru*..


Jumat, 13 Desember 2019 Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing SIK MH berbagi tali asih terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru.  Kegiatan ini dibalut dgn kegiatan Jumat Barokah dan dilaksanan di Mesjid Halaman Mesjid Ubudiyah Jl.Kejaksaan Medan.
Pukul 12.00 wib Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan Rudi Suprianto, Kasikum Iptu Sariono.SH Mkn, Panit 1 Binmas Ipda G.Sembiring, personil bhabinkamtibmas Aiptu Dirson S dan Brig Putra Kamal tiba di Mesjid  Ubudiyah Jl.Kejaksaan Medan dan disambut oleh BKM dan masyarakat sekitar yg akan  melaksanakan Sholat Jumat,  dan selanjut umat yg hadir ramah-tamah dan saling bersalaman ataupun saling memperkenalkan diri.
Personil Bhabinkamtibmas bersama-sama jemaah dan masyarakat bersama-sama melaksanakan Sholat Jum'at Berjamaah dgn Imam Al Ustad Ansyori Spdi.
Usai melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto, menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir, yakni tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun komunikasi dgn masyarakat dan mempererat silaturahmi,  sehingga masyarakat tdk merasa memiliki jarak terhadap polri yg nanti nya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas. Kemudian marilah kita saling bekerja sama menjaga kondusifitas masyarakat kota Medan yg harmonis.
Dan jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax agar persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik.

Selanjutnya pd pukul 13.30  Wib Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto, serta pers  personel Polsek Medan baru membagikan nasi sebanyak 100 bungkus  kepada jamaah dan warga yg melintas di depan Mesjid Ubudiyah Medan.
Kegiatan ini disambut warga dgn senang hati dan warga mengucapkam terimakasih atas kehadiran *Polisi Berbagi* di wilayah mereka,  semoga Polsek Medan sukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara.
Kegiatan ini berlangsung dgn aman dan terkendali
Demikian dilaporkan kpd KA.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *