GENERASI NEWS

Kategori

PDAM Tirtanadi Rayakan Hut ke-114 Bertempat SM Raja

PDAM Tirtanadi merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) nya yang ke 114 bertempat di Kantor Jalan SM.Raja Medan,Minggu (15/12/2019). 

Dari pantauan awak media online Generasinews.com terlihat berbagai kegiatan yang disuguhkan di acara Ulang Tahun tersebut antara lain undian Lucky draw dengan aneka macam hadiah berupa Sepeda motor,Elektronik,Alat alat masak dan banyak lainnya.  

Serta hiburan Nyanyian dan Tarian yang dipersembahkan pegawai PDAM dari berbagai daerah baik di Cabang di Kota Medan juga Cabang diwilayah Sumatera Utara.

Kemeriahan terlihat dihari Ulang Tahun dengan penampilan artis Ibukota Ozzy Syahputra yang menyumbangkan 3 buah lagu musik dangdut membuat yang hadir ikut bergoyang berjoget mendengarkan alunan merdu suara Ozzy Yang sebelum bernyanyi menyampaikan bahwasanya," ini yang kedua kali diundang PDAM Tirtanadi merayakan Hari Ulang Tahunnya,Imbuh Ozzy Syahputra senang. 

Turut hadir diperayaan Ulang tahun tersebut,Sutedi Rahardjo,Direktur Utama ( Dirut ) PDAM Tirtanadi. 

Yang menyampaikan dalam keterangan persnya saat diwawancarai saat hendak pulang mengatakan," Dihari Hut yang ke 114 ini PDAM Tirtanadi telah melaunching program digital Transformasi SMS Gatheway yang tujuannya agar Masyarakat mendapat informasi kemudahan terkait tagihan rekening biaya air minum setiap bulannya," Ujar Dirut Sutedi. 

Program SMS Gatheway diluncurkan untuk kemudahan informasi sebagai bentuk pelayanan terbuka menghindari keluhan dan kecurigaan Masyarakat pelanggan atas kebijakan management PDAM Tirtanadi selama ini," Terang Sutedi.Menjelaskan," Untuk mendapatkan akses SMS Gatheway diminta Masyarakat pelanggan mencantumkan nomor kontak Telpun seluler atau Handphone serta slip rekening air yang lama ke Kantor Cabang PDAM diwilayah masing- masing tempat tinggal. 

Serta menghimbau," Kepada Seluruh Masyarakat membudayakan mencintai lingkungan yang asri dan juga mengkonsumsi air bersih yang menyehatkan," Pesan Sutedi Rahardjo.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *