GENERASI NEWS

Kategori

Sogo Dept Store Adakan Seremoni Grand Opening Store ke-2

Bersamaan dengan soft opening Delipark Mall Medan (@deliparkmedan), SOGO Dept Store (@sogo_ind) pun melakukan seremoni grand opening store ke-2 mereka di Delipark Medan sekaligus menjadi store ke 19 di Indonesia.
Acara seremoni grand opening SOGO Delipark Medan, dihadiri langsung oleh Bapak Handaka Santosa - Director SOGO, Ibu Nawal Lubis - Istri Gubernur Sumatera Utara, Ibu Sri Ayu Mihari - Istri Wakil Gubernur Sumatera Utara dan berbagai undangan VIP lainnya.
Dalam sambutannya, Bapak Handaka Santosa menyampaikan, SOGO sangat optimis hadir di Delipark Mall Medan, mengingat daya beli masyarakat Medan yang relatif bagus. Selain itu, beliau berharap, dengan kehadiran store ke-2 SOGO di Delipark Medan ini, dapat mengurangi keinginan masyarakat kota Medan untuk berbelanja ke luar negeri, karena SOGO menawarkan berbagai kebutuhan yang lengkap dan beragam.


"Kehadiran SOGO Delipark Medan juga memberikan kontribusi bagi kota Medan dari penyerapan tenaga kerja. Menurut catatan Pak Handaka, terdapat 650 penyerapan tenaga kerja baru yang berasal dari warga kota Medan dan sekitarnya. Secara luasan, SOGO Delipark Medan menempati tempat seluas 13.000 m², mulai dari lantai G, UG, 1 dan 2," ujarnya.
Pak Handaka juga menambahkan, SOGO Delipark Mall menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dan pengunjung akan lebih mudah menemukan produk yang mereka cari.
Untuk masa opening, SOGO Delipark Mall Medan pun memberikan berbagai penawaran menarik, untuk informasi promo nya, dapat langsung cek social media instagram @sogo_ind atau @deliparkmedan

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *