GENERASI NEWS

Kategori

deSatu Hotel Meramaikan Industri Perhotelan di Medan

Tahun Baru 2020 menjadi momentum paling tepat untuk deSatu Hotel meramaikan industri perhotelan di Medan Metropolitan. Kehadiran deSatu Hotel menambah pilihan para pelancong dan pebisnis yang menjajakan kakinya di kota ini. deSatu Hotel didirikan dikomplek Center Point' yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan bisnis terbesar di kota ini. Tak hanya itu berada di lokasi strategis yang tepat dijantung Kota Medan membuat deSatu Hotel menjadi pilihan "pulang" untuk siapa saja yang jauh dari rumah.

Sementara itu, Saut Otniel Panggabean selaku Hotel Manager deSatu Hotel Medan, dalam siaran pers kepada sejumlah wartawan, Kamis (9/1/20201) siang mengatakan, deSatu Hotel merupakan hotel terbaru dengan manajemen lokal menyediakan akomodasi modern, simple namun elegan dengan serangkaian fasilitas yang terdiri dari 73 Kamar dengan 3 tipe diantaranya Superior, Deluxe dan Premium dengan 1 tempat tidur besar atau 2 tempat tidur terpisah yang didesain secara modern, minimalis dan elok membuat pengalaman menginap yang intim, nyaman dan tak terlupakan.

deSatu Hotel memiliki balkoni Cafe yang terletak di loby hotel. Balkoni Cafe adalah kebanggaan kami yang menyajikan ragam makanan favorit sepanjang masa dengan rasa enak yang diutamakan racikan Chef berpengalaman untuk masakan Barat seperti Italian Pasta, Pan Fried Norwegian Salmon dan seterusnya. Hidangan lokal otentik dengan bumbu lokal spesialis ikan bakar andaliman, mie goreng mamak. Juga tersedia fresh roasted coffee dari roaster sendiri dengan blend local coffee Sumut dan Aceh dengan harga makanan dan minuman yang sangat bersahabat dengan suasana yang cozy. Meeting room di lantai 10 dengan kapasitas 50 pax class room.

Melangkah keluar hotel anda sudah berada di pusat perbelanjaan Centre Point' Mall. Beberapa meter dari lokasi anda sudah berada di Stasiun Kereta Api, Pasar Tradisional Pajak Lama, Pasar Hindu, Tjong A Fie Mansion, Tip Top Restaurant dan masih banyak lagi. Intinya akan memudahkan siapa saja yang singgah di kota ini.

"Kami ingin melayani siapa pun yang membutuhkan kenyamanan, kemudahan dan waktu bersantai selama di Kota Medan. deSatu Hotel ingin mewujudkan pengalaman menginap yang memberi kesan terbaik dengan segala fasilitas lengkap yang ditawarkan", ujar Hotel Manager deSatu Hotel Medan, Saut Otniel Panggabean menutup.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *