GENERASI NEWS

Kategori

Dua Maling Brankas Diringkus Personil Ditlantas Poldasu

Fajar (18) warga Letda Sujono Gang Banjar, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung dan seorang rekanya bernama Muchlis (29) warga jalan Bersama, Gang Damai no 8, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung diringkus oleh patroli Jalan raya (PJR ), Ditlantas Polda Sumut yang curiga melihat kedua pelaku tengah mendorong brangkas uang yang ditutupi kain di KM 18+400 tol Balmerah. Jumat ( 3/1/2020) Pukul.07:30 Wib.

Informasi yang diperoleh bahwasanya Kejadian bermula pada saat petugas PJR Ditlantas Polda Sumut melakukan patroli rutin di wilayah jalan tol Balmerah, saat melintas di KM 18+400 jalur A, personil Ditlantas Polda Sumut atas nama Iptu N. Surbakti dan Brigpol Conan Ginting melihat gerak-gerik dua orang pria yang sangat mencurigakan dengan mendorong brangkas besi.

“Petugas kami yang curiga lalu berusaha mendekati kedua pria tersebut, namun saat di dekati keduanya malah melarikan diri dengan memanjat pagar pembatas jalan tol dan bersembunyi di balik semak-semak pinggir sungai. Melihat hal tersebut Iptu N. Surbakti dan Brigadir Polisi Conan Ginting langsung mengejar pelaku hingga ke tepi sungai. Namun kedua pelaku malah menceburkan diri ke dalam sungai, tak mau buruannya kabur, tembakan peringatan ke udara pun di lepaskan sebanyak 4 kali. Hal ini membuat kedua pelaku takut dan akhirnya menyerahkan diri,” ucap Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin pada awak media.

Ditambahkan lagi saat di intrograsi kedua pelaku mengaku bahwasanya brangkas itu mereka curi dari sekolah SMA Neg 1 Percut Sei Tuan.oleh petugas pjr pun kemudian menyerahkan kedua tersangka kemako polsek percut seituan untuk diproses secara hukum,jelasnya.

Dari tangan kedua tersangka turut diamankan barang bukti berupa 1 unit laptop Asus warna hitam dan brankas uang merk AKC warna hitam,pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *