GENERASI NEWS

Kategori

Hindari Dehidrasi, Kapolsek Medan Helvetia Instruksikan Bawa Tapperware

Polsek Medan Helvetia Mengharuskan Anggotanya Membawa Tupperware


Medan, 20 Januari 2020.
Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahaen.S.H.S.I.K, mengharuskan anggotanya untuk membawa Tapperware saat melaksanakan tugas, baik di ruangan dan dilapangan.(Senin).

Kebijakan Kapolsek didelegasikan Wakapolsek saat pelaksanaan Apel pagi pada hari Senin tanggal 20 Januari 2020 pukul 09.00 wib, di halaman Apel Polsek Medan Helvetia.

Usai Pawas Ipda.J.Hutajulu sebagai Panit 2 Reskrim pada hari itu melakasanakan pengambilan Apel pagi, selanjutnya Wakapolsek Iptu.K.Tarigan.S.H. melakasanakan pemeriksaan terhadap personil, untuk mencek kelengkapan Tapperware anggotanya.

Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. P.Hutahaen.S.H.S.I.K. saat dihubungi awak media melalui smartphonenya, mengatakan "ada yang bisa dibantu bang, saat ini Saya masih di Poldasu ada urusan dinas." Pungkas Kapolsek.

"Sedikit mengganggu Abang nih, tadi saat Saya main ke Polsek Abang, Saya lihat anggota Abang pada bawa Taperrware".

" Oya bang, kemarin Saya terpikir kalau anggota harus banyak minum air putih, dikarenakan saat ini cuaca terkadang berubah begitu cepat, jadi kalau anggota banyak minum air putih menghindari Dehidrasi pada tubuhnya, yang terpenting air yang dibawa sudah dimasak serta kantor akan lebih terkesan bersih".itu saja sih bang.pungkas Kapolsek.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *