GENERASI NEWS

Kategori

Kapolda Sumut Hadiri Safari Jumat di Masjid Baiturrahmah

Kapolda Sumut Hadiri Safari Jumat di Masjid Baiturrahmah


Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin melaksanakan program safari jumat di Masjid Baiturahman, Medan Denai, Kota Medan. Di sana, Kapolda Sumut mengajak jamaah makan usai melaksanakan salat jumat dan memberikan tali asih, Jumat (3/1/2020). Kapolda juga berterima kasih atas kepedulian masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. “Tanpa masyarakat polisi tidak akan bisa berjalan. Saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Polri,” katanya.

Martuani Sormin juga mengajak masyarakat untuk memberantas bahaya narkoba yang saat ini sangat meresahkan. Masalah narkoba menjadi perhatian serius yang harus diberantas. “Saya memohon pada orang tua semuanya agar menjadi polisi di rumahnya masing-masing. Mari kita jaga keluarha dari penyalahgunaan narkoba,” pintanya.

Masyarakat jangan pernah takut untuk memberitahukan peredaran narkoba yang ada di lingkungannya kepada Kapolda atau polisi yang ada disekitar lingkungan. “Tidak perlu memberitahukan identitas pemberi info, laporkan saja, nanti akan ada anggota yang menindaklanjutin,” ucap Kapolda. Sebelumnya, Kapolda bersama jajaran melakukan penanaman 200 batang pohon di halaman belakang Polda Sumut. Pohon yang ditanam yakni pohon Makadenia, Pokat, Pete, Aren, Manggis dan Durian.

Diharapkan, pohon yang ditanam dapat menjadi penyejuk alam dan memperbaiki kondisi alam. Safari jumat, Kapolda didampingi oleh Wakapolda Brigjen Mardias Kusin D, Dirlantas  Kombes Kemal Yamin, Karo ops Kombes Makmur Ginting, Dir Sabhara Kombes Pahala Panjaitan, Dir Binmas Kombes Yusuf Hondawan dan Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *