GENERASI NEWS

Kategori

Kapolresta Deliserdang Saksikan Pertunjukan Barongsai

Kapolresta Deli Serdang KOMBES POL. YEMI MANDAGI, S.IK saksikan Pertunjukan Barongsai di  Vihara Budhi Abadi lubuk Pakam


Kapolresta Deli Serdang Kombespol. Yemi Mandagi, S.ik bersama  Wakapolresta Deli Serdang Akbp JuliantoPp. Sirait, SH.Sik didampingi oleh Kapolsek Lubuk Pakam Akp Firdaus Kemit, SH menghadiri Acara Malam Tahun Baru Imlek 2571 bertempat di Vihara Budi Abadi Lubuk Pakam.(24/1/2020) malam.

Adapun kedatangan Kapolresta disambut  langsung oleh Ketua FKUB kabupaten  Deli Serdang H. Waluyo dan Pengurus Vihara Budi Abadi serta Tokoh Tionghoa Kab. Deli Serdang, saat kedatangannya Kapolresta mendapat sambutan yang hangat  dari masyarakat Tionghoa yang akan merayakan tahun Baru Imlek.
Asui  seorang  warga lubuk pakam yang hadir saat itu mengatakan “ kami sangat senang dengan kedatangan bapak Kapolresta bersama rombongan, kami merasa aman dan bebas untuk beribadah “ katanya saat di mintai tanggapan nya oleh awak media ini.
Terlihat  Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi, Sik sangat antusias menyaksikan Pertunjukan Barongsai dan Ikut menyalakan Kembang Api Perayaan Malam Tahun baru Imlek 2571/2020 tersebut.
Kapolresta Deli serdang mengatakan “ kedatangannya di Vihara Budi Abadi Lubuk Pakam dalam Perayaan ini adalah untuk  memastikan perayaan berlangsung aman dan kondusif dan sekaligus melihat kehadiran anggota Polri di tempat Ibadah yang sudah di tentukan, kita menurunkan 400 personil dalan pengamanan Imlek ini untuk mengamankan 40 tempat Ibadah yang tersebar di seluruh wilayah hukum polresta Deli serdang “ katanya mengahiri keterangan nya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *