GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Medan Helvetia Menerima Kunjungan Audiensi Panwaslih Kecamatan

Kapolsek Medan Helvetia Menerima Audensi Panwaslih Kecamatan Medan Helvetia


Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahaen.S.H.S.I.K, di ruang kerjanya di dampingi, Wakapolsek Iptu.K.Tarigan.S.H serta Panit 1 Intel Iptu.MS.Hasibuan, menerima Audensi dari Panwaslih kecamatan Medan Helvetia.(Kamis/17/01/2020).Pukul 10.00 Wib.

Audensi ini, membicarakan tentang sudah terbentuknya dan dilantik sebagai perangkat Panwaslih Kecamatan Medan Helvetia pada tanggal 23 Desember 2019 yang bertempat di Hotel Polonia.

Adapun pihak Panwaslih yang beraudensi dengan Kapolsek, Pandapotan Mateus Sitohang sebagai Ketua, dan Wiwiek Nur'aina Madjrul.S.Sos, serta Zulfikar.

Hasil wawancara awak media melalui seluler kepada Kapolsek, kedatangan Panwaslih ke kantor kami terkait sudah terbentuknya dan dilantiknya Panwaslih Kecamatan Medan Helvetia di Hotel Polonia pada tanggal 23 Desember 2019.

Ditempat terpisah Pandapotan Mateus Sitohang mengatakan kepada awak media, kedatangan Kami ke Polsek Helvetia, untuk beraudensi terkait dengan Pelantikan Saya sebagai Ketua Panwaslih kecamatan, dan Saya juga tadi sudah menyampaikan kepada Kapolsek, tak lama lagi Pilkada Kota Medan akan berlangsung, Saya mengharapkan kerjasamanya, dalam hal Pengmanan dalam kegiatan Pilkada nantinya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *