GENERASI NEWS

Kategori

Kedatangan Anggota DPRRI, Disambut Baik Kapolda Sumut

Penyampaian Anggota DPR RI Bapak M.Husni bahwa tujuan dari kedatangan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi antara Anggota Dewan dengan Polda Sumut, dalam mendukung Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Medan. Bapak M.Husni menyampaikan sangat menginginkan Daerah Sumut menjadi Daerah yang aman tanpa kejahatan sehingga Sumut dapat dipandang baik di Nusantara.

Kemudian Kapolda Sumut menyambut baik kedatangan Anggota DPR RI Komisi III dalam rangka menjalin silaturahmi antara anggota Dewan dengan kepolisian dan menyampaikan bahwa Polda Sumut akan tindak tegas pelaku tindak kejahatan Narkotika, karena sangat merusak generasi kita kedepannya.

Kapolda Sumut menyampaikan telah membentuk kampung bersinar (bersih tanpa narkoba) agar Daerah sumut bersih tanpa narkoba karena itu adalah tanggung jawab kepolisian untuk membasmi Narkotika dan mengatakan Polda Sumut telah membuat suatu prestasi karena Polda Sumut telah berhasil mengungkapkan kasus pembunuhan berencana alm Jamaludin Hakim PN Medan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *