GENERASI NEWS

Kategori

Pakta Integritas Personil Polsek Medan Helvetia

Pembacaan Ikrar Dan Penandatanganan Pakta Integritas Personil Polsek Medan Helvetia


Medan.Disaat diperlukannya sebuah komitmen bersama dengan menunjukan itikad baik untuk bertanggungjawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka perlu kiranya dilaksanakan penandatanganan pakta integritas.(Rabu) 29/01/2020, pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Wicaksana Laghawa Polsek Medan Helvetia.

Pembacaan isi pakta integritas yang dibacakan oleh Aipda.Chandra M. Hasibuan.S.H.Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Helvetia Tengah yang diikuti seluruh peserta apel, mengawali kegiatan.

Selanjutnya Kanit Lantas Iptu.N. Manurung.S.H beserta beberapa personil perwakilan melakukan penandatanganan pakta integritas.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Pardamaen Hutahaean. S.H.S.I.K yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu.K.Tarigan.S.H, dalam hal ini mengatakan, "penandatangan pakta integritas ini jangan hanya sebagai slogan saja, kita harus menunjukan itikad baik dan bertanggungjawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku,

Berikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam bidang pelayanan, iringi dengan senyum, sapa dan salam,

Selanjutnya atas nama pimpinan, Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah baik dalam pelaksanaan tugas, tetap dipertahankan, bila perlu ditingkatkan, bagi anggota yang lain, tolong segera menyesuaikan.

Saat ini Kita dituntut untuk berubah, baik itu dalam pelayanan maupun dilapangan,

"Mari Kita lakukan dari diri Kita sendiri". ungkap Iptu.K. Tarigan.SH.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *