GENERASI NEWS

Kategori

Peduli Terhadap Anggota Yang Sakit, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Medan Helvetia

Rasa Peduli Dan Empatinya Kapolsek Medan Helvetia Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit.


Medan, 10 Januari 2020.
Wujud rasa peduli dan Empatinya terhadap anggotanya, ditunjukan okeh seorang pimpinan, Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.P. Hutahean.SH,SIK, ditengah kesibukannya melaksanakan tugasnya yang sangat padat, Kapolsek mengajak Wakapolsek Iptu.K.Tarigan.SH dan beberapa Perwiranya serta anggotanya, untuk menjenguk Brigadir Heru yang sedang mengalami Sakit Hepatitis dan di rawat di lantai I kamar Dahlia-2 kelas-2 kamar-1 Rumah Sakit Pringadi Medan.(Jum'at).

Kegiatan yang rutin ini dilakukan oleh Kapolsek dan sudah menjadi Atensi Beliau, apabila mendengar  kalau ada anggotanya yang sedang menderita sakit, dengan penuh perhatian dan empatinya selalu di tunjukan untuk memotifasi bahkan meringankan beban keluarganya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek memberikan dukungan moril agar tabah menjalaninya, karena sakit itu merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa, agar tetap semangat dan mudah - mudahan diberi kesembuhan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek yang disaksikan anggotanya memberikan tali asih berupa uang tunai dengan harapan sedikit membantu biaya perawatan selama dirawat di rumah sakit ini.

Kapolsek mengatakan, bahwa kita sebagai keluarga besar Polsek Medan Helvetia, jika ada personil yang sakit, maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan, minimal do'a, karena dukungan dan kepedulian kita itu sangat penting dalam peroses penyembuhan.

Kegiatan Kapolsek ini sudah menjadi tradisi dan keharusan selama menjabat Kapolsek Medan Helvetia, apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit, langsung menyempatkan diri untuk mengunjunginya.

Karena kegiatan ini selain sebagi wujud rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya.ungkapnya.

Dengan kehadiran dan perhatian Kapolsek, keluarganya sangat senang,"Kami sangat senang serta mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan yang lainnya, atas kunjungan dan perhatiannya kepada Heru.".Ungkap keluarga Brigadir Heru.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *