GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Medan Baru Bersama PT Air Mas Berikan Bantuan CSR

Polsek Medan Baru Bersama PT Air Mas Berikan Bantuan CSR


Guna Mendukung kebijakan Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan Polsek Medan Baru Bekerjasama dengan PT Air Mas Logikreasi Sinergi memberikan Bantuan CSR Berupa Komputer dan Alat Printer Guna Mendukung Kinerja Kepolisian,Rabu (8 Januari 2020).

Dalam Rangka Mendukung Bijak Kapolda Sumut Irjend Pol Drs Martuani Sormin dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johhny Eddison Isir Sik,MTCP
PT Air Mas Logikreasi Sinergi melalui program,  *Ayo Membangun Negeri CSR Program Ayooklik ** memberikan bantuan CSR berupa Komputer sebanyak 25 unit dan alat printer 5 unit Guna Mendukung Tugas Kepolisian.

Bantuan CSR tersebut diserahkan oleh Ceo Air Mas Group Basuki Surodjo Diwakili Direktur Utama PT Air Mas Logikreasi Sinergi Bapak Alfin Setio di Mapolsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No. 1 Medan.

Dalam giat ini Bapak Alfin Setio turut didampingi oleh General Manager Bapak Lazarus Kusna dan Ibu Maya selaku HRD.
Bantuan CSR langsung di terima oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH yg didampingi oleh Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis.

Direktur Utama PT Air Mas Logikreasi Sinergi Bapak Alfin Setio menyampaikan bantuan CSR ini merupakan wujud dari dukungan dan partisipasi PT Air Mas Logikreasi Sinergi terhadap Tugas tugas operasional yg diemban  Polsek Medan Baru,  mengingat saat ini di berbagai lini kehidupan perkembangan IT yg sangat kompetitif,  oleh karena itu kami salah satu bergerak dalam penyedia barang elektronik di bidang IT memberikan kontribusi terhadap Polri khususnya Polsek Medan Baru pada bidang IT dan Pelayanan Kepolisian Lainya

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH menyampaikan sangat terharu dan Ini salah satu wujud dari kepercayaan dan Dukungan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga kamtibmas, oleh karena itu Kapolsek Medan Baru juga mengucapkan terimakasih yg tak terhingga kepada Ceo Air Mas Group Bapak Basuki surodjo dan Direktur Utama PT Air Mas Logikreasi Sinergi Bapak Alfin Setio. Kiranya apa yang diberikan kepada Polsek Medan Baru ini dapat menjadi motivasi Bagi anggota untuk Selalu Profesional dan Ikhlas untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kota Medan khususnya wilayah hukum Polsek Medan.

Kapolsek Medan Baru juga menyampaikan harapannya, kiranya PT Air Mas Logikreasi Sinergi yg bergerak dalam penyedia Barang dan Jasa Elektronik Ekatalog Online Shop dgn aplikasi Ayooklik.Com nya semakin maju dan sukses.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *