GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Medan Helvetia Giat Sambang Binluh ke Sekolah Etislandia

Kanit Bimmas Polsek Medan Helvetia Beserta Anggotanya Melaksanakan Sambang Dan Binluh Ke Sekolah Etislandia.



Medan, 07 Januari 2020.

Kanit Bimmas Polsek Medan Helvetia.Ipda. Suparmin beserta beberapa anggotanya melaksanakan Binluh, tatap muka dan silaturahmi kepada guru - guru sekolah Etislandia yang terletak di jalan Gaperta Ujung Gang Berkat kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia, sekira pukul 11.00 Wib.(Selasa).


Dalam kegiatan tersebut, Kanit Bimmas Polsek Medan Helvetia Ipda.Suparmin mengajak para Guru dan murid - murid sekolah Etislandia untuk turut serta didalam kamtibmas karena kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama, sebagai masyarakat dan Bangsa Indonesia.


Kita ajak Guru dan murid - murid Sekolah Etislandia serta warga masyarakat agar kiranya peka dan tanggap dengan situasi kamtibmas yang pada saat ini sering tejadi di Media Sosial, dan jangan mudah percaya dengan berita Hoax atau berita bohong, dan menghimbau kepada Guru dan murid - murid untuk menolak ujaran Radikalisme berkembang di Masyarakat terutama di sekolah - sekolah, karena tujuannya untuk menghasut dan mengadu domba sesama warga masyarakat Bangsa Indonesia.ungkap Kanit Bimmas.


Dalam kesempatan itu kita minta kepada Guru - guru dan murid sekolah Etislandia untuk selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada Pihak Kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia atau Personil Bhabinkamtinmas, apabila adanya mengetahui, melihat, mendengar kejadian atau masalah, baik itu tindak pidana atau kejadian bencana alam, disebabkan untuk saat ini begitu cepat perubahan cuaca yang kita hadapi saat ini.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *