GENERASI NEWS

Kategori

Sat Brimobdasu Bantu Evakuasi Korban Banjir Bandang

Sat Brimobdasu Evakuasi Korban Banjir Bandang


Danyon – C Sat Brimob Polda Sumut, AKBP Bravo Asena S.M. Siahaan,S.T. bersama Personil Batalyon – C Sat Brimob Polda Sumut membantu masyarakat yg terkena Bencana Alam Banjir di Daerah Dusun Setia Baru dan Dusun Muara pardomuan Desa Simataniari Kec. Angkola Sangkunur Kab. Tapanuli Selatan, Rabu(29/01/2020).

Curah Hujan yang cukup tinggi yang terjadi di Kabupaten Tapanuli Selatan dalam beberapa hari kebelakang membuat beberapa daerah di Tapanuli Selatan mengalami Banjir , salah satu nya di Dusun Setia Baru dan Dusun Muara Pardomuan Desa Simataniari Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam Rangka Ops Aman Nusa II tahun 2020 , Personel Brimob dituntut SIAGA dan Siap dalam menghadapi segala sesuatu yang sifatnya Bencana Alam yang sewaktu waktu terjadi. Setiba nya di lokasi Personel Gabungan Brimob , TNI , BPBD Tapsel dan Masyarakat langsung membangun Posko Tim Siaga Bencana Alam.

Sampai berita ini diturunkan , personel gabungan TNI POLRI dan BPBD Tapsel masih melakukan evakuasi terhadap warga yang mengalami musibah Bencana Alam Banjir ini.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *