GENERASI NEWS

Kategori

Sat Brimobdasu Melaksanakan Program Penghijauan dan Penanaman Pohon

Sat Brimobdasu Melaksanakan Program Penghijauan


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. Pimpin pelaksanaan giat Penanaman Pohon di Halaman Mako Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut(07/01/2020).

Kegiatan Program Penghijauan dan Penanaman Pohon Serentak ini dilaksanakan karena Brimob Polri khususnya Brimob Sumut yang Peduli akan Lingkungan dan Generasi masa depan yang akan datang.

Penanaman Pohon ini serentak dilaksanakan di Jajaran Sat Brimob Polda Sumut , meliputi di Mako Batalyon A Binjai , Mako Batalyon B Tebing Tinggi dan Mako Batalyon C Sipirok,Tapsel.

Adapun jenis bibit pohon yang tanam adalah bibit kelengkeng , Mangga , Pokat , Aren dan lain lain. Untuk Batalyon A Binjai bibit pohon yang ditanam sebanyak 200 buah , Batalyon B sebanyak 500 buah dan untuk Batalyon C sebanyak 200 buah.

“Lebih Lanjut , Dansat Brimob Polda Sumut mengatakan Program Penghijauan ini sangat bagus digalakkan dan Brimob Sumut peduli akan lingkungan serta dicanangkan untuk generasi yang akan datang.”

Dalam rangkaian Penanaman Pohon di Mako Batalyon B Turut Hadir Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut, Kasi Intel Sat Brimob Polda Sumut, Kasubbagrenmin Sat Brimob Polda Sumut, Para Danki jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut, Perwira, Bintara dan Tamtama Sat Brimob Polda Sumut serta Ibu Bhayangkari Ranting Batalyon B.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *