GENERASI NEWS

Kategori

Kapolda Sumut Pimpin Apel Pagi Dilapangan KS Tubun

Kapoldasu Pimpin Apel Pagi Dihalaman Lapangan KS Tubun


Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si pimpin apel pagi, Senin (03/02/2020) pkl 07.30 bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.
Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, PJU Polda Sumut, Para Wadir / Kasubdit, Personil Polda Sumut serta ASN Polda Sumut

Dalam arahannya, Kapolda Sumut menyampaikan agar anggota Polri baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari selalu mempedomani Tribrata dan Catur Prasetya guna menjadi Polisi dapat memberikan perlindungan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat sekaligus penegakan hukum.

Kesiapan fisik bagi anggota Polri tentunya sangat penting guna menjamin kesehatan bagi diri sendiri serta menunjang kinerja personil Polri dalam menegakkan Hukum

Kapolda turut menyampaikan bahwa Street Crime atau kejahatan yang akhir-akhir ini terjadi sudah sangat meresahkan masyarakat. Sebagai personil Polda Sumut harus saling peduli dan tidak berpangku tangan. Beliau mengingatkan bagi personil yang bertugas khususnya di satuan Lalu Lintas, dan Sabhara agar lebih peduli dengan gerak-gerik setiap orang yang mencurigakan dilapangan.

Kapolda Sumut turut mengingatkan personil untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jangan mempersulit masyarakat apabila ada laporan permasalahan. “Mari kita semua berubah menjadi lebih baik salah satunya dengan etika menyapa dengan bahasa yang sopan kepada masyarakat hal tersebut penting bagi kita karena manusia adalah makhluk sosial”, pesan Kapolda Sumut diakhir arahannya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *