GENERASI NEWS

Kategori

Plt Wali Kota Medan Buka Konferensi PGRI

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwakili Plt Kadis Pendidikan Medan, Masrul Badri membuka Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Medan, Sabtu (29/2) di Hotel Madani Medan.

Konferensi yang bertemakan "Mewujudkan PGRI sebagai Organisasi Profesi dan Perannya dalam Mengangkat Mutu Pendidikan Abad ke-21" ini memiliki agenda untuk memilih kepengurusan PGRI Medan Periode 2020 - 2023.

Dalam sambutannya sebelum membuka acara, Masrul mengatakan peran guru dalam mengembangkan budaya bersih dalam diri anak didik, mewujudkan Medan cantik, dan menyukseskan Medan Merdeka Belajar sangat besar.

"Kami berharap para guru yang tergabung dalam PGRI dapat bersama Pemko Medan untuk menyukseskan program yang tengah digalakkan ini," sebut Masrul.

Masrul juga menyebutkan, Pemko Medan sangat menyadari peran penting guru dalam pendidikan.

"Dan peran PGRI dalam memberdayakan dan membela para guru juga tidak bisa dinafikan," ucapnya seraya mengharapkan hubungan kerja sama yang baik antara PGRI dengan Pemko Medan yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi.

Pada akhir sambutannya, Masrul berharap Konferensi ini berhasil menghasilkan kepengurusan yang solid yang bekerja sepenuh hati.

Acara pembukaan ini juga diwarnai dengan pemberian tanjak kepada Masrul Badri oleh Ketua PGRI Sumut, Abdul Rahman Siregar.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *