GENERASI NEWS

Kategori

Sat Brimob Polda Sumut Berikan Sembako di 2 Panti Asuhan

Medan - Guna berbagi kepada sesama, personil Kompi 1 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut sambangi dua Panti Asuhan yang terdapat di Kota Medan.

Pada kegiatan kali ini, para personil Sat Brimob Polda Sumut turut membawa serta membagikan paket sembako untuk dua Panti Asuhan, yakni Panti Asuhan Pemulihan Hati Bapa yang ada di Jalan Sei Batu Gingging, dan Panti Asuhan Almarhamah yang ada di Jalan Garuda Medan, Sumatera Utara. Kamis, (14/05/2020).

Untuk pelaksanaan kegiatan berbagi kasih ini, Danki 1 Batalyon A Iptu Ghofur Hidayat, S.I.K. menurunkan 20 orang personil dan membawa Paket sembako berupa beras sebanyak 50 kg, indomie 12 Dus, Gula 20 kg, susu 24 kaleng, bubuk teh 20 kotak, serta minyak goreng 20 liter.

" Pada kegiatan berbagi kasih Hari ini, kita menyambangi anak-anak yatim yang ada di 2 Panti Asuhan, dan ada beberapa paket sembako yang kita bagikan ke mereka, " ucap Iptu Ghofur Hidayat.

Berdasarkan info yang di dapat, kegiatan tersebut atas inisiatif dari Kompi 1 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut, membagikan sejumlah paket sembako untuk anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan.

Menjelang waktu berbuka puasa, para personil Kompi 1 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut menyudahi kegiatan, dan kembali ke Mako.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *