GENERASI NEWS

Kategori

Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid 19 Seligi 2020 Laksanakan Patroli Dialogis

TIM SATGAS PENCEGAHAN OPS AMAN NUSA II PENANGGULANGAN COVID 19 SELIGI 2020 LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS, KEMBALI MEMBERIKAN HIMBAUAN DIWILAYAH NAGOYA DAN SEKITARNYA


Generasinews.com Batam - Tim satgas pencegahan  Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid 19 seligi 2020 Polda Kepri kembali memberikan himbauan diwilayah Nagoya dan sekitarnya pada Jumat, (01/5/20) pukul 20.00 WIb s/d selesai. Hadir dalam kegiatan yaitu Wadir Samapta Polda Kepri AKBP EKO BUDHI PURWONO, SIK selaku KaSubsatgas Samapta.

Dipimpin AKBP EKO BUDHI PURWONO, SIK selaku KaSubsatgas Samapta, Route Patroli dimulai dari Perumahan villa marina, Perumahan happy garden, Perumahan baloi impian,  Perumahan bukit mas, Nagoya valley residence, Perumahan happy valley garden, Cipta residence nagoya batam, Perumahan orchid garden, Kezia residence, Perumahan baloi indah, Bcs mall, Kfc batam baloi, Pasar penuin wet market, Nagoya citywalk, Top 100 nagoya, Pizza hut Nagoya, Pasar pujabahari, Pasar second jodoh batam, Nagoya baru traditional dan terakhir di Morning bakery Nagoya hill.

Guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, Polda Kepri tidak henti-hentinya mengingatkan, menghimbau kepada masyarakat,  agar tetap berada di dalam rumah, dan tidak bepergian keluar jika tidak ada keperluan mendesak, tetap disiplin menggunakan masker ketika berada diluar rumah dan tetap  menjaga jarak aman, membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang tidak makan di tempat, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul di satu tempat keramaian dan melakukan social distancing.

“Jika masyarakat tidak mengindahkan dan tidak korperatif saat di himbau kita tidak akan segan-segan bertindak tegas dan terukur”. -Tutur Kabid Humas Polda Kepri

Kepada masyarakat yang berkumpul tim meminta untuk segera membubarkan diri dan tetap dirumah untuk mencegah penyebaran Covid – 19. Selama pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan, dan hunting patroli terpantau dikawasan tersebut dalam keadaan sepi, situasi relatif kondusif dan tidak ditemukan intensitas masyarakat yang cukup padat.

Sumber
Humas Polda Kepri

Editor Redaksi

Liputan G Sirait

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *