GENERASI NEWS

Kategori

PELAKU CURANMOR DIBOGEM MENTAH WARGA DI JALAN KARTINI TEBINGTINGGI

TEBINGTINGGI,- Generasinews

Salah satu dari dua pelaku yang melakukan aksi curanmor tersebut tertangkap oleh warga Jalan Kartini, Kota Tebingtinggi, dan warga yang menangkap pelaku langsung menghadiahi pelaku dengan bogem mentah minggu 26/07/20

Nasib baik berpihak pada pelaku curanmor,   ketika pelaku sedang dihajar warga yang kesal karena perbuatannya, secara kebetulan mobil Sat Sabhara Polres Tebingtinggi, lewat dilokasi kejadian, dan petugas kepolisian langsung menyelamatkan pelaku dari amukan massa.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Wirhan Arif ketika dikonfirmasi perihal  kejadian mengatakan, kejadian bermula sekitar pukul 13:45, saat itu Wulan (korban), 26, warga Kel Persiakan, Kec Padang Hulu, sedang membeli helm di Jalan Kartini Kota Tebingtinggi.

Ketika dari cctv yang berada di dalam toko helm, terlihat sepeda motor  jenis honda supra x125 dengan nomor polisi (Nomor polisi) BK 2228 NAC milik korban yang terparkir di luar toko, sudah dibawa kabur oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor jenis honda vario dengan cara didorong, kata AKP Wirhan Arif.

Melihat hal tersebut kemudian korban langsung berteriak maling, dan seketika warga yang sedang melintas disekitar lokasi kejadian langsung mengejar kedua pelaku yang sedang mendorong sepeda motor milik korban.

Mengetahui dikejar, salah seorang pelaku yang namanya tidak diketahui langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor miliknya yang digunakan untuk mencuri sepeda motor milik korban, dan meninggalkan rekannya yang sedang berusaha menghidupkan sepeda motor hasil curian mereka.

Akibat dari perbuatannya, saat ini seorang pelaku curanmor sudah dibawa ke Polres Tebingtinggi untuk ditindak lanjuti, sedangkan teman seperjuangan pelaku curanmor yang berhasil melarikan diri, saat ini sedang dicari oleh personil Satreskrim Polres Tebingtinggi, ungkap AKP Wirhan Arif.(Skn.01)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *