GENERASI NEWS

Kategori

Polri Peduli dan Salurkan Bantuan Sosial Kepada Yayasan True Love Batam

Polri peduli dan Salurkan Bantuan Sosial kepada Yayasan True Love Batam.



Generasinews. com-Jajaran Polsek Nongsa yang dipimpin oleh Kapolsek Nongsa, AKP Pol. I Made Putra Hari, S, S.Ik, beserta bhayangkari polsek nongsa memberikan bantuan sosial berupa beras "20kg, kepada Panti Jompo, Yayasan Truw Love Batam, dikelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa,kota batam,


Acara tersebut dihadiri kapolsek nongsa AKP l made putra suargana s.Ik, beserta jajaran polsek nongsa, dan bhayangkari polsek nongsa dan kelurahan kabil diwakili seklur, di jln" Bumi Perkemahan Kavling Indah, Blok A No 7, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa.senin (31/8/2020).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nongsa Akp. I Made putra suargana sik, menyampaikan, Polri adalah bagian dari peduli kasih terhadap masyarakat, polri juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat diwilayah hukum masing-masing, seperti sekarang ini dipanti jompo yang ada diwilayah kabil.


Tambahnya lagi, Dalam kesempatan ini kami dari jajaran
Polsek Nongsa juga turut memberikan bantuan berupa beras akan kita berikan kepada Panti Jompo Lansia di Yayasan Truw Love Batam, kunjungan kasih ini polri adalah sebagai peduli untuk mengurangi beban, yang mana juga saat ini masih dalam kondisi masa pandemik covid 19 polri selalu berbagi peduli kasih sesuai amanah kapolri,tuturnya kapolsek"


Diwaktu yang sama,
pemilik Yayasan Truw Love batam, Ibu Intan," menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak jajaran polsek nongsa atas kehadiran nya atas kunjungan kasih kepada usia lansia yang ada diyayasan yang kami bina ini,ucapnya,


Dari kami pihak Yayasan Trow Love Batam, juga sangat senang dan Apresiasi kepada jajaran Polsek Nongsa baik dari Polri selalu terbuka hatinya tentang peduli kunjungan kasih yang bergerak lansia para orang tua yang umur senja dipanti jompo ini, Ucapnya"


Pasalanya, beberapa waktu minggu lalu, dari pihak Jajaran Bhayangkari Polda Kepri juga sudah pernah mengunjungi tempat kami ini, hal yang sama sangat peduli kasih kepada orang lansi diusia senja, diyayasan panti jompo yang kita bina disini,


Perlu diketahui, bahwa Yayasan Trow Love Batam, juga telah berdiri sejak dari tahun 2015 sampai saat ini, sekarang sudah ada 24 lansia yang kita rawat dan kita bina, kalau yayasan kita ada didua lokasi yang satunya lagi, berada di komplek ruko CNN Citra Tubindo, kelurahan kabil, kecamatan Nongsa.Tutur," Intan. pemilik yayasan trow love batam.(gs)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *