GENERASI NEWS

Kategori

HUT TNI KE 75 THN.KODIM 0209/LB.MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA KURANG MAMPU

 



Labuhanbatu -  Dalam rangka hut Tni ke75 tahun2020 Kodim 0209/LB yang dikomandoi Letkol inf. Asrul kurniawan harahap SE,MTr(Han)kunjungi dan memberikan tali asih(bantuan)kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk warga yang menderita penyakit menahun dan menjalani stroke yang berada diwilayah seputaran kota Rantau prapat. Kab. Labuhan batu (jumat, 02/10/2020. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Dandim 0209/LB dan ketua persit kck cab. xxxvi Dim 0209 ini dilakukan secara berangkai setelah pelaksanaan ziarah ke TMP (taman makam pahlawan) Rantau prapat.Diawali dari rumah warga bernama  alvian (51) pekerjaan serabutan warga gang hasanah tepat disamping mall suzuya lama lingkungan ahmad yani kelurahan kartini. Dandim dan rombongan menelusuri juga ke gang ikhlas belakang mesjid agung dikediaman ibu endang (44).kemudian rombongan berlanjut dikediaman wakiyem(70) yang berprofesi sebagai tukang pecal. Ditempat tersebut Dandim dan rombongan disambut oleh Babinsa Sertu Dedi arief.

Sertu Arif  berlanjut menunjukkan kediaman buk akhmad nst (55)warga pindoan. Dandim memberikan tali asih berupa 20 sak semen dan 2000 batu bata untuk pembangunan rumah,Dan bantuan diberikan juga pada soleh(55) yang juga warga pindoan. Dandim dan rombongan beralih ke desa tebing linggara kec. Bilah barat. Dikediaman salah satu personil koramil Kopka Sangkot Ritonga (anggota koramil 08/rp) yang sedang mengalami sakit mahun stroke. Pengamatan media terlihat pancaran kebahagian diwajah bpk sangkot karna didatangi oleh atasanya 

Sangkot terharu dan bangga kepada Dandim Asrul kurniawan harahap. Apalgi dimoment Hut TNI yang ke 75 ini. Dandim berpesan pada Sangkot agar tetap semangat dan tegar dalam menghadapi penyakitnya dan berharap semoga la diberikan kesembuhan oleh allah swt. Agar dapat berdinas kembali. Dari desa tebing lingghara beralih ke kelurahan  aek pahing.kec.rantau utara dkediaman wijaya(50)kedatangan diaek pahing disambut oleh lurah aek pahing Faridah hanum spd, mm. Babinsa serda salman paris,babinkamtibmas bripka Dilly ardiansyah.

     Mengakhiri pemberian tali ASIHDANDIM 0209/LB.LETKOL INF. ASRUL KURNIAWAN HRP. St, Mtr(Han).mngatakan saat dikomfirmasi awak media"kegiatan yg dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan ikut merasakan kesuliatan dan penderitaan masyarkat. Smoga bantuan tsb dapat mmbantu meringankan beban mereka dan berharap agar diberikan kesembuhan oleh allah swt bagi yg menderita penyakit " Ucap Dandim.(DR)

   

,

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *