GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Galang Polresta Deliserdang Perketat Penjagaan Mako

 Polsek Galang Perketat Penjagaan Mako



Personel Polsek Galang yang piket malam bersiap siaga melaksanakan tugas jaga dengan memasang Brikade di depan pintu gerbang masuk dan pintu keluar Polsek Galang Polresta Deli Serdang jalan Perintis Kemerdekaan No 1 Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Sabtu, (12/12/2020) malam.


Hal ini guna menindak lanjuti perintah Kapolsek Galang Akp Rgm Hutagalung SH, tentang meningkatkan penjagaan dan pengamanan diri maupun Mako Polsek Galang dengan cara melakukan Buddy System serta melengkapi rompi anti peluru dan senjata api.


Kapolsek Galang menekankan kepada personil yang melaksanakan piket untuk berjaga dan siap siaga penuh selama pelaksanaan tugasnya.


“Tingkatkan kewaspadaan didalam pelaksanaan tugas, jeli dalam melihat sesuatu yang diluar dari kebiasaan yang ada di Mako Polsek Galang,”jelas AKP RGM Hutagalung SH.


Kapolsek juga memerintahkan kepada petugas piket, agar melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang akan berkunjung ke Mako Polsek Galang, guna mempersempit ruang gerak dari segala bentuk kejahatan sehingga dapat menciptakan situasi Mako yang tetap aman dan kondusip.


“Kita juga perintahkan setiap satu jam sekali anggota piket jaga secara bergantian agar melaksanakan Patroli di Linkungan Mako Polsek Galang,” pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *