GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang Cek dan Kontrol Ruang Tahanan

 Polsek Tanjung Morawa Cek dan Kontrol Ruang Tahanan



Dalam melaksanakan penjagaan Mako diberi tanggung jawab menjaga Tahanan, maka untuk mempertanggungjawabkan  tugas tersebut salah satu tugasnya harus selalu melaksanakan pemeriksaan keadaan tahanan. Sabtu (12/12/2020)


Untuk pelaksanaan ceq tahanan dilaksanakan dalam rentang waktu setiap1 x sejam  melihat  dan menceq jumlah tahanan, kesehatan tahanan, kebersihan ruangan tahanan  keadaan ruangan tahanan, barang barang tahanan dan jangan pernah menganggap sepele dengan keadaan ruangan tahanan.


Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa Ipda Amal , bersama personil yang melaksanakan piket fungsi melakukan ceq tahanan, kemudian  memberi arahan dan bimbingan pesan moral kepada Tahanan.


Pada pemeriksaan ruangan Tahanan ini Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa mengatakan “agar sanksi hukuman yang diterima adalah sebagai ujian untuk merubah diri kepada yang lebih baik dan harus dijalani dengan ikhlas serta tetap berdoa kepada Allah agar mendapat ampunannya.” ucapnya kepada seluruh tahanan.


Pemeriksaan tahanan ini harus selalu di laksanakan dan kewaspadaan terhadap situasi tahanan harus lebih peka, jangan pernah menganggap sepele dengan Tahanan, sebagai petugas harus bisa berkomunikasi dan memberi perhatian kepada Tahanan,itu sangat dibutuhkannya sebab Tahanan juga manusia.


“Dengan terlaksananya pengeceqan tahanan dan ruangan tahanan yang teliti dan rutin, kita sudah mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan” ucap Ipda Amal

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *