GENERASI NEWS

Kategori

Tiga Pagar Artistik Kantor Lurah di Bangun Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi

Fhoto pagar kantor lurah Rantau laban

Tebing Tinggi ,_ Generasinews

Pemerintah kota Tebing Tinggi telah selesai membangun tiga kantor lurah yang bercorak artistik, terletak dikelurahan Rantau laban,  kelurahan Lalang dan kelurahan bagelen dengan sumber dana dari PAPBD 2020 dengan nilai masing masing Rp 199.230.000.

Hal itu disampaikan Kadis PU PR Rusmiyati ST melalui Kabid tata bangunan sekaligus PPK Proyek Rizal ST menjawab pertanyaan media dikantor nya jalan Gunung leuser senin 22 desember2020.

Fhoto pagar kantor lurah bagelen

Menjawab pertanyaan media lebih lanjut Rizal ST menambahkaan bahwa panjang pagar kantor lurah Rantau laban depan 19, 85 m, samping 46,55 m, dikerjakan oleh CV Sondi jaya, Sedangkan dikantor lurah lalang panjang sisi kiri  125m,belakang 25.5 m dikerjakan CV Bimo mitra sakti kemudian Kantor lurah bagelen  panjang 30m lebar 30 m.dikerjakan oleh CV Mahardika., pemerintah kota berencana akan membangunan pagar di 32 kelurahan lagi untuk ke depannya sesuai usulan dari musrembang kelurahan jelasnya kemedia. 

Terkait pembangunan ini Ketua LSM KOMPAK RI  Jurhaidi saragih beri respon positif. 

Kepada media ,Bung saragih mengatakan sangat mendukung progtam pemerintah kota untuk menyeragamkan 35  pagar kantor lurah yang bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk kota Tebing Tinggi sebagai kota jasa,  kota smart ,dan kota yang di juluki seribu pasar. 

Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus bersama pemko ,dalam mewujudkan kota Tebing Tinggi sejahtera ,,bersih sehat dan indah dipandang mata. 

Lihatlah seperti contoh kantor lurah Rantau laban  yang terletak didepan jalan negara Yos sudarso. 

Kita ajung jempol buat pak Rizal, beliau kan Arsitektur jadi pasti the best tandasnya ke media.( JS )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *