GENERASI NEWS

Kategori

Bersama 3 Pilar, Polsek Dolok Merawan Resort Tebing Tinggi Rutin Patroli Dialogis Malam Hari



Generasinews.com, Tebing Tinggi

Desa Dolok Merawan dan Desa Gunung Para II, Kec. Dolok Merawan, Kab. Sergai dan sekitarnya menjadi sasaran Patroli Dialogis Polsek Dolok Merawan bersama 3 Pilar pada Kamis malam (18/02)

Melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi  AKP Josua Nainggolan Kepada wartawan Kapolsek Dolok Merawan Asmon Bufitra, SH mengatakan (19/02), bahwasanya personel nya malam tadi melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis dan menyambangi warga bersama personel Koramil 14/DMR " Ujar nya

Lanjut nya, " Tujuan dilaksanakan nya patroli yakni untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan yang merupakan Jajaran dari Polres Tebing Tinggi " 

" Selain itu melalui Kasubbag juga Kapolsek Mengatakan personel nya juga mendatangi warga masyarakat di tempat keramaian dan di tempat hiburan " 

" Guna memberikan himbauan agar warga ingat akan protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas agar memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 " ungkap nya.

Ungkap Kasubbag, bahwasanya Kapolsek juga mengatakan Patroli dilaksanakan Aiptu G. Siringo- ringo, Aipda Tri O. Simbolon dan Pelda P. Sihotang pada malam tadi yang sekira pukul 21.00 Wib tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup Kasubbag.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *