GENERASI NEWS

Kategori

Bobby Lakukan Peninjauan ke Pasar Titi Kuning

 Setelah meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Terminal Amplas, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE.MM, bersama rombongan melakukan peninjauan ke Pasar Titi Kuning yang terletak di jalan Brigjen Hamid, Sabtu (27/02).

 


Setibanya di Pasar Tikung Wali Kota Medan didampingi Plt Dirut PD Pasar dan Pengelola Pasar Hendy Ong, melihat proses Vaksinasi Covid-19 untuk para pedagang yang berada di pasar tersebut. Sama seperti di Tempat Vaksinasi sebelumnya, Wali Kota Medan juga berbincang dengan pedagang yang  merupakan Peserta Vaksinasi.

 

 

"Saya melihat antusias pedagang di Pasar Titi Kuning sangat besar, dari jumlah total pedagang 200 orang telah mendaftar dan jumlah ini akan bertambah lagi. Semoga Progam Vaksinasi untuk masyarakat ini dapat berjalan sukses agar Kota Medan terhindar dari Covid-19", Kata Wali Kota.

 

Menurut Wali Kota, Pemko Medan menargetkan Seluruh Pengemudi dan pedagang akan mendapatkan Vaksin Covid-19. Kedepan akan terus di data dan di sosialisasikan. Selain itu Masyarakat kota Medan yang lainnya juga akan segera mendapatkan Vaksin.

 

Sementara itu, Pengelola Pasar Titi kuning, Pelaksanaan vaksinasi di Pasar Tikung mendapatkan antusias dari Pedagang. Dari jumlah total 389 pedagang, Untuk hari ini jumlah yang divaksin  hanya 200 orang, maka kami sortir untuk 200 Pedagang dan hanya warga yang memiliki KTP Kota Medan saja yang divaksin. Sebab ada beberapa pedagang yang memiliki KTP di luar Kota Medan.

 

" Kami juga telah mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh pedagang dan mereka yang awalnya ragu, sekarang mereka antusias. Untuk pedagang yang belum divaksin Kami akan daftarkan untuk divaksin selanjutnya", jelasnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *