GENERASI NEWS

Kategori

Di Dua Desa Polisi Bandar Khalifah Resort T. Tinggi & Koramil Gelar Patroli Dialogis



Generasinews.com, Tebing Tinggi

Usai di gelar nya Apel malam yang di pimpin Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan,  sekira pukul 21.30 Wib, personel Polsek Bandar Khalifah bersama anggota Koramil 12/BK melakukan patroli dialogis di dua Desa pada Senin malam 22 Februari 2021.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2 ( dua ) milik Polsek Bandar Khalifah, petugas gelar patroli di 2 ( dua ) desa yakni Desa Juhar dan Desa Pekan Bandar Khalifah yang berada di Kecamatan Bandar Khalifah kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan Melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan lewat WhatsApp menyampaikan, bahwasanya ke 3 ( Tiga ) personel nya bersama anggota Koramil Bandar Khalifah telah melakukan patroli dialogis rutin.

" tadi malam anggota kita yakni Aiptu B. Manurung, Aiptu A. Tambunan, Brig NK. Situmorang dan Serda J. Situmorang gelar patroli dialogis di dua desa di kecamatan bandar Khalifah dan sekitar nya " Kata Kapolsek melalui Kasubbag kepada wartawan (23/02)"

Dengan tujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Bandar Khalifah di malam hari serta mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme " Lanjut nya.

Melalui Kasubbag, Kapolsek juga menambahkan jika Petugas patroli pada malam tadi menyambangi warga di tempat keramaian dan tempat tempat hiburan guna melakukan himbauan Protokol kesehatan secara humanis.

" guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, petugas memberikan himbauan kepada warga agar selalu memakai masker jika di luar rumah, mencuci tangan usai aktifitas, tetap menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas " sebut nya.

Selama pelaksanaan patroli berlangsung Ungkap nya, tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol, situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup nya.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *