GENERASI NEWS

Kategori

Puluhan Personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Di Hukum Push Up

Generasinews.com - Tebing Tinggi

Puluhan personel dari Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi di beri hukuman disiplin berupa Push Up pada Rabu Pagi (03/02) sekira pukul 09.00 Wib, di halaman Mapolres Tebing Tinggi.

Hukuman tersebut karena personel Sat Lantas di duga meninggal kan Pos Padat, pada saat Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik sedang melakukan patroli di setiap pos penjagaan jalur Lalu Lintas, terlihat oleh Kapolres di beberapa pos tidak ada satu pun petugas dari Sat Lantas yang berada di pos, padahal jalur lalu lintas di pagi tersebut Padat.

Melihat akan hal itu, Kapolres melalui Waka Polres Kompol Sarponi langsung memanggil Kasat Lantas dan bersama personel nya untuk datang ke Mapolres Tebing Tinggi.

Setelah semua nya hadir, seluruh personel langsung menerima hukuman dan tindakan disiplin dalam bentuk Push Up dan berlari mengelilingi Halaman Mapolres Tebing Tinggi.

Kepada Wartawan, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi mengatakan, Seluruh Personel Sat Lantas yang lalai dalam melakukan tugas nya, telah di berikan Sanksi " Kata nya.

Lanjut Wakpolres, sebelum nya Kapolres sendiri sudah mengingatkan di saat jam jam Jalur Lalu Lintas Padat kepada petugas agar stand Bay di lokasi " 

" Namun instruksi dari pimpinan di duga di abaikan atau di langgar petugas pada saat itu, maka seluruh personel pun langsung kita berikan Sanksi tersbut " Ujar Sarponi.

Himbauan, Kapolres Tebing Tinggi yang berkomitmen, bagi seluruh personel Polres Tebing Tinggi " Bagi yang melanggar aturan dan disiplin akan di beri hukuman seusai tingkat pelanggaran nya, "

" Mulai dari hukuman biasa hingga hukuman pemberhentian tugas Ungkap nya, namun sebaik nya apa bila ada personel yang berprestasi akan di berikan penghargaan " Tutup nya.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *