GENERASI NEWS

Kategori

Putus Penularan Covid-19, Polsek Padang Hilir Gelar Patroli Dialogis & Sosialisasi Prokes

Generasinews.com - Tebing Tinggi

Penularan virus corona atau covid 19 belum juga mereda, untuk menekan penularannya Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi menggelar Patroli Dialogis dan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada ( Prokes ) pada warga di wilayah hukum nya.

Pada Jumat malam (05/02) usai di laksanakan apel malam yang di pimpin Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH, ke 5 anggota nya Aiptu Tukiran, Aiptu MR. Naipospos, Aiptu T. Hutabarat dan Aiptu. E. Silalahi, gelar patroli dialogis yang di perintahkan.

Dengan rute Jalan Syeh Barigin, Jalan Baja, Jalan Ahmad Bilal, Jalan Soetojo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Bakti personel berpatroli secara mobile untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisifasi terjadinya Curanmor serta aksi premanisme di wilayah nya.

Selain itu petugas juga melaksanakan sambang ke warga di tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

" Malam tadi ke 5 personel Polsek Padang Hilir melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Hukum guna memberikan rasa aman dan sosialisasi himbauan Prokes kepada warga " Kata Kapolsek AKP Pahotan Manurung, SH melalui Kasubbag Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada wartawan (06/02)

" Hal itu harus dilakukan karena kepolisian khusus nya Polsek Padang Hilir berkomitmen untuk menekan terjadinya penularan covid 19 dan juga memberikan rasa aman kepada warga  nya di malam hari, " ungkap nya.

Lebih lanjut Di katakan Kapolsek melalui Kasubbag, selama patroli berlangsung, pihaknya tidak menemukan adanya kasus yang menonjol, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif " 

Meskipun demikian Ungkap nya, " Pihak nya akan terus melakukan patroli dialogis dan terus mensosialisasikan Prokes agar penularan covid-19 bisa segera putus "

" Dengan langkah patroli dialogis diharapkan kepada warga yang sebagai warga wilayah Hukum Polsek Padang Hilir dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan dan menerapkan aturan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah " Harap nya 

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *