GENERASI NEWS

Kategori

Wakapolres Tebing Tinggi Hadiri Acara Bakti Sosial KOMPAK Dari Yayasan " SETIO LESTARI "



Generasi news.com - Tebing Tinggi

Guna menyambut Imlek 2572 Tahun 2021, Yayasan " SETIO LESTARI " gelar Bakti Sosial KOMPAK ( Komunitas Masyarakat peduli Amal Dan Kebaikan )

Kegiatan tersebut di adakan di Gedung Hangkang Jl. Teri Kota Tebing Tinggi sekira pukul 09.00 Wib, pada hari Minggu (07/02) yang di hadiri Kapolres Tebing Tinggi di wakili oleh Wakapolres Kompol Sarponi.

Selain Wakapolres Tebing Tinggi, tampak hadir AKBP Robinson Simatupang, SH, M.Hum selaku Penasehat KOMPAK, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basaruddin Nasution, SE, Ketua KOMPAK Sumut dan Ketua KOMPAK Tebing Tinggi

Dalam sambutan nya Wakapolres mengucapkan " Selamat menyambut Imlek 2572 Tahun 2021 bagi yang merayakan nya " Ujar nya

Wakapolres juga meminta kepada warga demi terciptanya memutus penyebaran Virus Covid - 19 maka dalam perayaan Imlek agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan pemerintah dengan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ) 

Usai acara ceramonial acara pun di lanjutkan dengan membagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu dalam masa pandemik Covid -19.

Sampai berita ini di tayangkan acara masih berlanjut dan Pelaksanaan giat bakti sosial tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *