GENERASI NEWS

Kategori

Kepala Dinas PUPR T. Tinggi Tidak Ada Di Tempat Ketika Di Konfirmasi Terkait Adanya Dugaan Bayar Fee Di Depan Untuk Dapat Proyek



Tebingtinggi,Generasinews.com, Hangatnya pemberitaan di media tentang Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tebing Tinggi yang di duga harus membayar uang fee dahulu atau yang di istilahkan tanam dulu untuk mendapatkan proyek, tim media coba mencari tahu kebenaran berita itu.

Rusmiatiy Harahap selaku Kepala Dinas PUPR Tebing Tinggi ketika coba di konfirmasi tidak berada di tempat .

Ketika tim media ini menanyakan keberadaan kepada resepsionis yang piket sekitar jam 11:30 WIB, jumat (12/3/2021) dengan simpel resepsionis tersebut mengatakan tidak tahu keberadaan kepala dinas PUPR Tebing Tinggi itu .

” Tidak tau ” kata resepsionis yang piket .

Untuk di ketahui Sebelumnya, di beritakan bahwa adanya dugaan permainan proyek di Dinas PUPR (Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat) Kota Tebing Tinggi. Untuk mendapat proyek, pihak kontraktor harus terlebih dahulu membayar uang fee. Seperti yang disampaikan Edy Syahputra.

" Kita sangat sesal kan adanya permainan proyek di Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi, " tegas Edy Sahputra kepada wartawan Rabu (10/03/2021).

Disebutkannya, permainan untuk mendapat proyek dengan membayar di muka, sudah lama terjadi di Dinas PUPR dan beberapa dinas lainnya. “Jangan berharap mendapat proyek kalau belum ada membuat ‘ikatan’ dengan menyerahkan ‘mahar’ ke Dinas PUPR,” ungkap Edy Sahputra.

Edy Sahputra merasa kesal dengan cara – cara permainan Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi yang juga dituding ‘memelihara’ beberapa rekanan kontraktor sehingga mereka sulit untuk mendapat pekerjaan di Dinas PUPR, demikian juga beberapa dinas lainnya.

" Untuk memastikan ‘permainan’ mendapat proyek di Dinas PUPR, kami sulit menemui Kadis PUPR Rusmiaty Harahap, " ungkap Edy Sahputra.

" RED "

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *