GENERASI NEWS

Kategori

Satlantas Polres Batubara Laksanakan Pelatihan Fungsi TPTKP

 Satuan Lalulintas Polres Batu bara  Laksanakan Pelatihan Fungsi Teknis Tindak Pertama Kejadian Perkara ( TPTKP, ).



Batu bara - Fungsi  Pelatihan teknis laka lantas yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan SDM Para personil sat Lantas dalam penanganan lakalantas di tempat kejadian perkara ( TKP ) Mendukung Program 100 hari Kapolri menuju Polri yang Presisi . Kegiatan TPTKP  ini di laksanakan pada Sabtu dini hari di pos Lantas simpang empat Kota Lima puluh jaln lintas Sumatra km 132 Kab. Batu bara , ( 1/5/2021 ).


Menurut keterangan Kasat lantas AKP Eridal Fitrah SH.MH.  Olah TKP  dan untuk melakukan pertolongan pertama terhadap korban lakalantas  menghindari terjadinya korban Fatalitas  , 


Lakalantas merupakan serangkaian tindakan di TKP  untuk mencari dan mengumpulkan keterangan atau petunjuk barang bukti identitas tersangka , Saksi atau korban , dan di sini kami mencari ubungan  antar yang bersangkutan di antaranya Saksi , Korban , tersangka dan barang bukti serta keterangan yang dapat menggambarkan terjadinya kecelakaan lalulintas .ungkap kasat .


Pada kesempatan Pelatihan TPTKP  ini Kasat Lantas AKP Eridal SH.MH. juga mengajak masyarakat Kab. Batu bara untuk tidak Mudik sesuai anjuran pemerintah  , dan tetap jaga protokol kesehatan agar dapat memutus matarantai penyebaran Covid 19.  Selalu taati peraturanu lalu lintas juga jangan terburu buru dalam perjalanan .(Ucok)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *