GENERASI NEWS

Kategori

Pengerasan Jalan Oleh Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS Terus Dilakukan

 


BANGUN PURBA
- Program pengerasan jalan di Desa Mabar Kec.Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang oleh satgas TMMD 111 Kodim  0204/Deli masih terus dilakukan.


Komandan SST Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deli Serdang Letda Inf Yafrizal Hariadi menyampaikan  hingga hari Kamis  (24/06/2021) dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-111 di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang tetap berjalan. 


"Pada pelaksanaan kegiatan TMMD hari ini masih berjalan dengan maksimal, Anggota dan masyarakat saling bergotong royong dalam pembangunan ini" ujar Yafrizal.


Pengerasan jalan ini dinilai sangat bermanfaat bagi warga, yang bertujuan untuk  mempermudah jalur akses dari kampung satu ke kampung berikutnya untuk masyarakat Desa Mabar.


Selain itu, pengerasan jalan ini juga mempermudah akses warga dari kebun untuk membawa hasil panen mereka.


Sudah 10 hari berjalan, Anggota satgas TMMD bersama warga nampak sangat bersemangat dalam pelaksanaan TMMD ini, terlihat banyak warga juga yang membantu pengerasan jalan ini.


"Masyarakat sangat bangga pada anggota TNI yang sudah sangat membantu Mereka, oleh karena itu masyarakat sangat bersemangat dalam membantu pembangunan ini" katanya


(Sumber Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *