GENERASI NEWS

Kategori

Polres Pematang Siantar Laksanakan Anjangsana dan Tali Asih Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75

 POLRES PEMATANGSIANTAR LAKSANAKAN ANJANGSANA DAN TALI ASIH DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 75 TAHUN 2021



Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY.S.B.SIREGAR S.I.K Pimpin Pelaksanaan kegiatan Anjangsana Dan Tali Asih Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 di Wilayah Kota Pematangsiantar yang melibatkan Personil Polres Pematang Siantar,Polsek jajaran ,Personil Kowad Denpom I/I Pematang Siantar dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar Kamis 24 Juni 2021 pada pukul 09.00 wib 


Kegiatan Anjangsana dan Tali Asih ini adalah merupakan rangkaian Untuk menyambut  HUT ke-75 Bhayangkara, yang akan diperingati pada 1 Juli 2021,dalam kegiatan ini Rombongan yang dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY.S.B.SIREGAR S.I.K bergerak dari Polres Pematangsiantar untuk melaksanakan  kunjungan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di tanjung pinggir dan memberikan tali asih/ bansos kepada anak-anak ,lansia dan pemulung.


Rombongan melanjutkan Anjangsana ke wilayah Kec. Siantar Marimbun ke tempat warga masyarakat yang kurangmampu TIERLI BR. SIREGAR dan DORMANI BR. MANIK Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar untuk memberikan tali asih/ bansos.


Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY.S.B.SIREGAR S.I.K melanjutkan Anjangsana  mengunjungi dua personil aktif Polres Pematangsiantar yang sedang sakit An BRIGADIR AFIN SARAGIH Jln.Malanton siregar gg Aries 1 Kel.Mekar Nauli Kec.Siantar Marihat Kota Pematangsiantardan Kediaman IPTU SRI SURTIATI Rambung merah Kab.Simalungun Kepada dua personil yang sakit kami berikan bingkisan, agar makna hari ulang tahun bhayangkara ke 75 dapat pula dirasakan oleh beliau yang saat ini tengah menghadapi cobaan sakit.


Pada Kesempatan ini Kapolres Pematang Siantar AKBP BOY.S.B.SIREGAR S.I.K menyampaikan Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para Kepada Anak Anak,Lansia,Pemulung ,Warga Yang kurang Mampu dan personil aktif Polres Pematangsiantar yang sedang sakit dan  merupakan wujud kepedulian Polri dalam Rangka Menjelang  HUT Bhayangkara ke 75.

Para Lansia,Pemulung ,Warga Yang kurang Mampu dan personil aktif Polres Pematangsiantar yang sedang sakit mengucapkan terima Kasi kepada Polri khususnya polres pematangsiantar yang masih mau peduli Semoga HUT Bhayangkara ke 75 ini Polri Kedepan Semakin Dicintai Masyarakat.(Ir)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *