GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Dolok Masihol Monitoring Vaksin Lansia

Polsek Dolok Masihul Monitoring Vaksin Lansia



Serdang Bedagai- Untuk menekan laju wabah Covid 19 di Kabupaten Sergai, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul melaksanakan Pam dan monitoring Giat Vaksinasi Covid-19 Tahap II untuk Lansia dan Publik di kantor UPT. Puskesmas Kuala Bali Dusun I Desa Kuala Bali Kec. Serba Jadi. 


Kasubbag Humas Polres Sergai ,AKP Sopian didampingi Kapolsek Dolok Masihul AKP. Khairul Saleh mengatakan

Kegiatan ini adalah gebyar vaksin 6000 Lansia yang dihadiri bapak Kapoldasu, Irjen Panca Simanjuntak beberapa hari lalu. Antusias lansia dan masyarakat umum sangat tinggi. Buktinya, jumlah peserta terus bertambah. 

Thapan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Sinovac adalah Pendaftaran, Skrining (cek tekanan darah, riwayat penyakit, dll), Penyuntikan Vaksin Sinovac dan Observasi/Pencatatan." Kegiatan masih berlanjut,"tandasnya di lokasi. 


  Lanjutnya,  jajaran polres Sergai yang dikomandoi bapak AKBP Robin Simatupang terus mensosialisasikan prokes kepada masyarakat. Kita juga membagikan masker dan stiker kepada masyarakat. Untuk kegiatan hari ini, Jumlah Vaksin yang digunakan akan dilaporkan kemudian setelah giat berakhir. Masyarakat yang datang juga mematuhi prokes. "

Hingga saat ini Vaksinasi masih berjalan dengan tertib dan lancar, termonitor situasi Kamtibmas aman dan kondusif,"ucapnya. 


Turut hadir pada kegiatan yaitu Kapuskes Kec. Serba jadi.dr EFRAIM Hutagalung, Camat Serbajadi M.kahar Efendi, Bripka Rudy Barus dan petugas Vaksin Juliani Saragih, Sri Ayu Agustin, dr. Syafrina, Erni Saragih, Sri Wahyuni, Erlina, Ayu Rahayu Rosmayanti.(Ir)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *