GENERASI NEWS

Kategori

TMMD Ke-111 Kodim 0204/DS Bangkitkan Semangat Gotong Royong Warga

 


Bangun Purba
 – Dalam beberapa hari terakhir, terjadi perubahan drastis pada kebiasaan masyarakat di Dusun VII dan VIII, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Serdangbedagai.


Warga kini menjadi begitu semangat untuk bergotong royong apalagi saat melakukannya bersama Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS.


Hal ini disampaikan Camat Bangun Purba, Raden Mewah Ristanto, SSTP, dari lokasi sasaran fisik, Kamis (17/6/2021).


Raden Mewah Ristanto, SSTP, mengaku sangat senang dengan perubahan positif yang terjadi pada warga.


“Selain tambah akrab dengan Prajurit TNI, warga juga semakin gemar bergotong royong. Hal ini patut diapresiasi. Karena TMMD ke-111 Kodim 0204/DS ini terbukti berhasil membangkitkan budaya gotong royong warga masyarakat yang ada di sekitarnya,” ucapnya.


Raden Mewah Ristanto, SSTP, tak menampik, program lintas sektoral TMMD ke-111 Kodim 0204/DS ini adalah manifestasi dan implementasi dari karya nyata TNI dalam membangun negeri.


Hal ini pun sesuai dengan tema TMMD ke-111 TA 2021 ini, yaitu "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri".


“Atas nama Pemerintah Kecamatan Bangun Purba, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pelaksanaan TMMD Kodim 0204/DS ini,” tegasnya.


TMMD ke-111 Kodim 0204/DS ini juga diakui Raden Mewah Ristanto, SSTP, akan memberikan dampak positif yang luar biasa kepada perbaikan ekonomi warga, terutama untuk kelancaran dan kecepatan distribusi hasil ke kebun ke sentra penjualan. 


“Pembukaan serta pengerasan badan jalan desa yang dilakukan sudah barang tentu akan membangkitkan gairah perekonomian warga. Ini bisa dipastikan dari terbukanya akses distribusi hasil kebun milik warga akan lebih cepat menuju perkotaan,” urainya.(sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *