GENERASI NEWS

Kategori

Warung Makan " MAS CINTA " Walau Sederhana Tapi Mantap Rasa nya

 


Asahan, Generasinews.com, Warung makan " MAS CINTA " tempat makan di saat istirahat sejenak dari rutinitas, tempat nya sederhana namun terlihat bersih.

Warung makan " MAS CINTA " berada di Jalan Raya Aek Loba Pekan, sebelah kanan dari kota Kisaran depan Lapangan sekolah SD negeri Aek Loba Pekan di Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan.

Buk Imas, begitu panggilan akrab pemilik warung sederhana ini, mengaku baru buka di awal bulan Februari 2022.

Menu makanan yang di sajikan cukup beragam dari mulai Ayam penyet, Nasi Goreng, Indomi Kuah, Indomi Goreng, Mi Tiaw, Soto, Pecal, Jus, Bandrek, TST, Jamu dengan racikan sendiri dan sebagai nya.

Cita rasa makanan yang di sajikan Buk Imas bumbunya terasa nikmat dan sedap, apa lagi menu gorengan nya dengan aroma membangkitkan selera.



Nah, soal harga, tidak usah di risaukan di jamin murah dan hemat.

Untuk satu piring nya di mulai dari harga Rp. 10.000,- , sedangkan untuk Jus dan Jamu racikan sendiri harga nya juga masih terjangkau untuk menengah kebawah hingga keatas.

Warung makan " MAS CINTA " yang di kelola Buk Imas, juga menerima pesanan dan pelayanan Delivery ( 0822 7317 8979 ) dengan tidak di bebankan Ongkir ( Ongkos Kirim ) kepada pemesan nya.

Hemat dan nikmat, patut di coba, warung makan " MAS CINTA " buka setiap hari dari jam 08.00 dan tutup di tengah malam, tidak ada libur kecuali hari besar. Tutup

Indra Saragih, SE

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *