GENERASI NEWS

Kategori

Tokoh Pemuda Apresiasi Kepolisian dalam Kegiatan Vaksinasi


Tebingtinggi
,- Capaian vaksinasi di Kota Tebing Tinggi menuai apresiasi dari tokoh pemuda di daerah tersebut. Pemerintah Daerah bersama Polres Tebing Tinggi dinilai sukses mengajak warga untuk melakukan vaksinasi pada saat malam hari setelah sholat taraweh dibeberapa mesjid.

Febby menyampaikan, capaian vaksinasi di Kota Tebing Tinggi sudah sangat memuaskan. Di mana dari data yang diketahui pencapaian vaksin sebesar 99,42% dari total 133.616 orang.

“Ini tak luput dari kerja keras pemerintah & Polres Kota Tebing Tinggi dalam hal pencapaian target vaksinasi, walaupun dalam keadaan bulan puasa vaksinasi tetap dilakukan pada malam hari seusai sholat taraweh di beberapa mesjid." kata dia.

Secara pribadi, dia juga memberikan apresiasi khusus terhadap kerja-kerja pihak Polres Tebing Tinggi yang dengan sigap dan sangat membantu dalam memberikan penyuluhan terhadap pentingnya menjaga diri dari penyebaran virus covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi pada malam hari.

“Di beberapa tempat saya selalu menjumpai bapak-bapak dari pihak Kepolisian Resort Tebing Tinggi baik Kapolres dan jajarannya hingga sampai ke tingkat Polsek selalu ada dalam penyelenggaraan vaksinasi baik yang di lakukan pemerintah maupun di lakukan sendiri oleh pihak kepolisian,” sebutnya.(**)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *