GENERASI NEWS

Kategori

Hotmix Ruas Jalan Kelurahan Lalang Kota Tebing Tinggi.


Tebing Tinggi,- generasinews.com

Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi aspal Hotmix jalan Bukit bundar,Bukit Sejahtera,Bukit Sentosa.

Hal itu disampaikan Kadis PU PR  Reza ST melalui Kabid Bina marga Rizky ST menjawab Pertanyaan media di Kantornya jalan Gunung Leuser senin 13 juni 2022.


Kepada media,  Rizky ST yang didampingi PPTK Carles ST lebih lanjut mengatakan bahwa Pelaksanaan Pengaspalan Hotmix baik di jalan Bukit Bundar dan Bukit Sejahtera sepanjang 180 meter dipercayakan kepada CV Dian Purnama Perkasa dengan nilai Rp 199.251.000.bersumber dari Dana APBD 2022

Demikian juga  halnya dengan Jalan Bukit Sentosa dengan Panjang 170 meter dengan nilai Rp 199.198.000 ujarnya. 


Perlu diketahui bahwa tujuan dari Pengaspalan Hotmix adalah dalam rangka Pemeliharaan/ rehab Jalan Kota Tahun 2022 jelasnya ke Media. 

Dalam liputan media lebih lanjut masyarakat sekitar jalan bukit bundar,bukit sejahtera dan bukit sentosa


 lingkungan 3 kelurahan lalang kecamatan Rambutan sangat berterimakasih atas Pengaspalan Hotmix dan berharap pembangunan terus berjalan berkesinambungan. 

Hal itu disampaikan Tokoh Masyarakat kelurahan lalang kec Rambutan Bapak Abd Rahman Yang juga anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem ke media. 

Hal senada juga disampaikan Aktivis Pembangunan BungJurhaidi Saragih dan Tuah Mada Hasibuan berharap kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat pembangunan yang ada ditempat tinggal mereka masing masing ujarnya mengakhiri(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *