GENERASI NEWS

Kategori

Akses Jalan Kecamatan Padang Hilir di Hotmix.


Tebing Tinggi, - Dinas PUPR kembali Hotmix jalan Abdul Rahim Lubis dan jalan Sofyan Zakaria Kota Tebing Tinggi.

Hal itu disampaikan Kabid Binamarga PUPR Rizky ST melalui PPTK Salmon ST menjawab pertanyaan media dilokasi pengaspalan kamis 1 september 2022.


Kepada media,Salmon ST yang didampingi Carles ST lebih lanjut mengatakan bahwa pelaksanaan pekerjaan pengaspalan jalan Abd Rahim lubis dan jalan Sopyan Zakaria sepanjang 1,3 Km dipercayakan kepada CV Anecia Mandiri dengan nilai Rp 2 milyar 392 juta 800 ribu bersumber dari Dana DAK 2022,Dengan masa pelaksanaan 180 hari kelender. 

Adapun tujuan pengaspalan adalah dalam rangka  pemeliharaan berkala dan juga rehab parit bagian dari jalan yang di hotmix sepanjang jalan Abdul Rahim lubis jelas Salmon ST ke media. 


Dalam liputan media lebih lanjut ,warga sangat berterimakasih kepada pemko tebing tinggi. 

Hal itu disampaikan Pak Kurnia sagala  dan  pak Dio warga lingkungan dua kelurahan tebing tinggi .

Kepada media , mereka mengatakan setelah pengaspalan ini dilanjut dengan penerangan lampu jalan harapnya.

Sementara itu dua Aktivis Pembangunan Bung Jurhaidi saragih dan Tuah mada hasibuan, kepada media sangat mendukung pengaspalan hotmix kedua jalan, baik jalan abd Rahim lubis maupun jalan Sopyan Zakaria. 


Kepada media, kedua Aktivis ini mengajak seluruh warga masyarakat agar saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang ditempat mereka tinggal dan juga mengingatkan seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi agar senantiasa untuk taat membayar pajak guna mensukseskan pembangunan di kota Tebing Tinggi yang kita cintai ini.

Sekarang jalan Abd Rahim Lubis dan Sopyan Zakaria saat ini sudah mulus permanen jelasnya nya ke media(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *