GENERASI NEWS

Kategori

Cegah Abrasi dan Banjir BPBD Tebing Tinggi Bangun Bronjong Tahun 2022

 


Tebing Tinggi, -
 Pemko Tebing Tinggi melalui BPBD Bangun Bronjong di Sei.Sibarau Kota Tebing Tinggi,untuk cegah banjir dan abrasi untuk penguatan tanah di pondasi jembatan yang menghubungkan dua kelurahan yang ada di Kecamatan Bajenis.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD)  Kota Tebing Tinggi Tora Masaro ST melalui PPK Proyek Mhd Hatta ST menjawab pertanyaan media di kantornya jalan G Leuser Senin 17 Oktober 2022.

Kepada media Mhd Hatta ST yang didampingi PPTK Ali Perdana lebih lanjut mengatakan bahwa pembangunan Bronjong di lingkungan satu kelurahan Pinang mancung dan lingkungan dua Brohol yang di belah oleh Sei Sibarau sekitar Jembatan Sei Sibarau sepanjang 134 meter,6 tingkat tinggi Bronjong sisi kanan dan kiri sesuai permohonan warga dua kelurahan melalui musrembang. 

Pelaksanaan pekerjaan di percayakan kepada CV Archa Kencana dengan nilai Rp 2 milyar,  882 juta bersumber dari dana APBD 2022  dengan masa kerja di mulai juni sd nopember 2022 tegasnya ke Media. 

Terkait hal ini media coba minta komentar warga melalui Sekretaris lurah brohol Khairudin. Kepada media Khairudin yang didampingi kepala lingkungan dua Juli Astuti dan Aktivis Pembangunan Bung Jurhaidi Saragih atas nama warga sangat berterimakasih atas pembangunan Bronjong Sei Sibarau kepada pemko Tebing Tinggi.dan berharap karena hal ini masih belum selesai  tahap pekerjaan kiranya pembangunannya sesuai besteknya harapnya ke Media(JS).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *