GENERASI NEWS

Kategori

Kepala Desa Paya Pinang Adakan Donor Darah Dan Pengobatan Gratis


Sergai
,- Kepala Desa Payapinang melalui masyarakat dusun X desa mengadakan bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis bekerja sama dengan PMI dan Puskesmas tebing Syahbandar.

Dalam kesempatan ini, Minggu 11 Desember 2022 masyarakat dusun X desa payapinang mengadakan acara bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis bekerja sama dengan PMI dan Puskesmas tebing Syahbandar.Masyarakat dusun X selaku panitia bakti sosial sangat optimis dalam kegiatan yang di selenggarakan di lapangan futsal dusun X.

Dalam acara bakti sosial tersebut masyarakat dusun X mengundang bupati Serdang Bedagai yang di wakili kadis kesehatan selamat Hartono S.km,M.km,dan masyarakat dusun X serta mengundang camat tebing Syahbandar Samino s.pd.kepala puskesmas tebing Syahbandar Sutriana Sianturi S.km.M.kes dan kepala desa payapinang Hafiz Abror mangundivo,serta dari polres di wakili Babin kabtimas paya pinang Aiptu solben.

Kadis kesehatan Serdang Bedagai banyak memberikan motivasi serta pembelajaran kesehatan kepada masyarakat dusun X, untuk penting nya kita selalu aktif terutama ibu hamil untuk selalu memeriksa kan kandungan ke bidan desa atau puskesmas agar terdata dan tahu kondisi kehamilan kandungan nya.

Camat Tebing Syahbandar serta kades Paya Pinang tidak luput juga memberikan motivasi dan pembelajaran penting untuk masyarakat dusun X agar tetap kompak agar dusunya maju.

Walaupun cuaca hujan, akan tetapi antusias masyarakat yang ingin mendonorkan darah nya dan berobat gratis tetap semangat hadir.

Panitia dusun X bangga kepada puskesmas tebing Syahbandar yang sabar serta ramah kepada para pasien yang berobat.

Dalam kesempatan ini Kadus dusun X dan panitia penyelenggara, kedepannya akan membuat kegiatan ini lebih meriah lagi,dan besar harapan kami bapak bupati bisa hadir di tengah tengah kami.

Kadus dusun X berterimakasih kepada para donatur dan masyarakat dusun X yang mau menyisakan rezekinya untuk kegiatan sosial ini,dan Alhamdulillah kegiatan bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis berjalan lancar.(Indra.)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *