GENERASI NEWS

Kategori

STIE Bina Karya Kota Tebing Tinggi Gelar Wisuda 504 Mahasiswa/i Tahun Akademik 2022 - 2023


Tebing Tinggi
,- Yayasan Perguruan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Karya Kota Tebingtinggi gelar wisuda 504 mahasiswa gelombang ke III Tahun Akademik 2022/2023, pada hari Senin (19/12/2022) bertempat di Aula Gedung Mangampu Tua jalan Dr Hamka Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota TebingTinggi.
Wisuda 504 mahasiswa ini terdiri dari Sarjana Manajemen Ekonomi (S1) berjumlah 476 orang dan Akuntansi (D3) berjumlah 28 orang.
Dalam liputan media diacara wisuda Ketua Yayasan STIE Binakarya Dr Lukito Cahyadi, Ketua STIE Binakarya Dr Mangasi Sinurat, seluruh Dosen, juga  di dihadiri LLDikti Prof Ibnu Hajar, tamu kehormatan dari Yogyakarta Prof Sugiono, PJ Walikota Tebing Mhd Dimiyathi SSos MTP yang di wakili Sekdako  Kapolres, Danramil, ketua MUI, mewakili perbankan, pengusaha dan para orang tua siswa serta undangan lainnya.

 
PJ Walikota  Tebing Tinggi Mhd Dimiyathi S Sos MTP dalam sambutan tertulisnya yang di sampaikan Sekdako Drs Bambang Sudaryono  mengatakan, atas nama pemerintah kota  mengucapkan selamat kepada para wisudawan/i yang hari ini telah berhasil mendapatkan gelar sarjana.

“Keberhasilan ini tentunya tak terlepas dari peran orangtua siswa yang telah begitu gigih untuk memotivasi anaknya agar melanjutkan kuliahnya di STIE Bina karya .

STIE Bina Karya   telah banyak menghasilkan sarjana, ini merupakan prestasi terbaik dari STIE Bina Karya dan  merupakan sebuah Perguruan Tinggi terbaik saat ini yang ada di kota Tebingtinggi.

Ketua STIE Bina Karya Dr Mangasi Sinurat kepada Media , mengajak kepada masyarakat kota Tebingtinggi dan Sumatera Utara, untuk kuliah di STIE Bina Karya.
STIE Binakarya  terus berbenah diri dan sudah berprestasi ditingkat provinsi Sumatera Utara maupun tingkat Nasional. Karena, STIE Bina karya sudah memenuhi kriteria dan indikator dari Kementrian  Pendidikan dan Kebudayaan dan juga telah memperoleh salah satu galeri terbaik Investasi  di Sumatera Utara dan nomor lima di tingkat nasional.

Selanjutnya Dr Mangasi Sinurat SE MSi berharap kepada para Alumni agar  menjadi agen perubahan, baik di sektor bisnis dan Ilmu Pengetahuan dan Tehnologi  di era digitalisasi saat ini.

Sementara itu salah seorang mahasiswi bernama Putri Permata Sari Siregar warga Bp7 Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, kepada Media mengaku bangga dan senang serta mengucapkan terimakasih kepada STIE Bina Karya, para Dosen dan guru pengajar yang telah mendidiknya selama empat tahun, sehingga berhasil di wisuda dan meraih gelar sarjana jelasnya ke Media(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *