GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Langkat AKBP Faisal Husein Simatupang, SIK SH. jalin tali silaturahmi dengan Danyonif 8 marinir letkol mar Agus Wahyudi.

 


LANGKAT - 

GENERASINEWS.COM LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Husein Simatupang, SIK SH melaksanakan hubungan tali silaturrahmi dengan Komandan Marinir, bertempat di Gedung Marco Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Selasa (28/2/2023) Pukul 10.00 Wib.


Dengan didampingi Jajaran, Kapolres Langkat AKBP Faisal Husein Simatupang, SIK SH  langsung bertatap muka dengan Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Agus Wahyudi.


Kunjungan Kapolres Langkat ke Yonif 8 Marinir, untuk menjalin hubungan tali silahturahmi, sekaligus sebagai agenda rutin Kapolres Langkat ke setiap instansi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.




Dihadapan Kasat Intel Pol AKP M Syarif Ginting, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra Sihombing, SH. Kapolres Langkat mengucapkan terima kasih atas sambutan Danyonif 8 Marinir. Dimana selama ini telah terjalin hubungan kerja sama yang baik dengan Polres Langkat.



Kedepannya semoga hubungan ini berjalan dengan baik guna mendukung Polres Langkat dalam menangani situasi Kamtibmas di Langkat.


Danki Marinir Kapten Tulus Krido serta para Pasi mengaku kagum bahwa baru kali ini mendapat kunjungan dari Polres Langkat dan jajaran. Dimana selama 5 bulan lebih dijabat oleh Danyonif Letkol Mar Agus Wahyudi.


Dipenghujung kegiatan, Kapolres Langkat AKBP Faisal Husein Simatupang, SIK SH berpesan agar kedua instansi ini saling mengingatkan dan memberi masukan apabila ada masalah dilapangan," tandasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *