GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Penghargaan Atas Terjalinnya Kerukunan Umat Beragama Dan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

 


Generasinews.com BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, menerima penghargaan dari Ketua Pengurus Rumah Sahabat Da’i Sumut pada Jumat (10/2/2023). Adapun penghargaan tersebut diberikan kepadanya atas terjalinnya kerukunan umat beragama dan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan Tahun 2023.


Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Rumah Sahabat Da’i Sumut, Ustad Dody Mahendra, mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kinerja Polres Pelabuhan Belawan dibawah Kepemimpinan AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, atas kinerja yang ditunjukkannya dalam waktu 1 bulan telah berhasil membuat situasi kamtibmas yang semakin kondusif.


“Selain situasi kamtibmas yang kondusif, kami juga memberikan apresiasi atas kerukunan umat beragama yang tercipta dan Bapak Josua Tampubolon yang juga telah merangkul tokoh–tokoh dari berbagai agama”, ucapnya.


Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan sangat berterimakasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh Ketua Pengurus Rumah Sahabat Da’i Sumut.


“Ya, Saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan yang diberikan dan saya juga meminta dukungannya untuk membantu program kerja saya selama menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan,” pungkas Kapolres AKBP Josua Tampubolon.

(Alfi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *