GENERASI NEWS

Kategori

Kasat narkoba polres tebing tinggi imbau punguan raja Panjaitan tidak terlibat narkoba

Tebing tinggi

Generasinews.com kasat narkoba polres tebing tinggi, AKP JH Panjaitan meminta agar marga Panjaitan jangan sampai ada yang terlibat sebagai pemakai maupun pengedar narkoba.


Permintaan ini disampaikan  AKP JH Panjaitan saat menghadiri perayaan ulang tahun - ke68 punguan raja Panjaitan, Boru, bere, ibere (PRPBBI) kota tebing tinggi, Minggu (12-2-23) di wisma Arjuna jalan di Panjaitan kota tebing tinggi.


" Saya imbau agar semua marga Panjaitan, Boru, bere, ibere yang ada di kota tebing tinggi tidak ada yang terlibat penyalah gunaan narkoba " ujar AKP JH Panjaitan yang baru 3 bulan bertugas di polres tebing tinggi. 


Selain itu, dimintanya semua anggota punguan raja Panjaitan membantu kepolisian melakukan pemberantasan narkoba di tebing tinggi.


" Jangan sampai ada marga Panjaitan yang menghalangi tugas polisi dalam memberantas narkoba " pintanya.


AKP JH Panjaitan juga meminta punguan raja Panjaitan kota tebing tinggi ikut menjaga keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, AKP JH Panjaitan di daulat sebagai anggota luar  biasa punguan raja Panjaitan kota tebing tinggi ditandai dengan pemberian ulos.

(Alfi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *