GENERASI NEWS

Kategori

Ulang Tahun Ke – 46 , Ini Sedikit Profil Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK SH.

 


Medan -

Generasinews.com Medan - Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK SH lahir di Tangerang, Banten pada tanggal 24 Februari 1977 ( Kini berumur 46 tahun). Kombes Hadi Wahyudi merupakan lulusan Akademi Polisi (Akpol) pada tahun 1998, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) tahun 2005, dan Sekolah Staff dan Pimpinan Menengah (Sespimen) pada tahun 2013.


Kombes Pol Hadi Wahyudi, SIK SH dikaruniai empat orang anak dan telah malang melintang bertugas di berbagai daerah di tanah air yakni Polda NTT, Polda Kalteng, Polda Papua.


Pada tanggal pada 21 Desember 2020, usai dilantik oleh Irjen Pol Martuani Sormin ( Mantan Kapolda Sumut) hingga saat ini Kombes Pol Hadi menjabat sebagai Kabid Humas di Polda Sumut mengantikan Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ( kini menjababat Direktur Reserse Kriminal Umum ( Dirreskrimum) Polda Sumut.


Untuk sekedar menambahi informasi, perwira polisi yang dikenal akrab dengan para awak media ini pada bulan Juni 2022 lalu pernah memperoleh penghargaan sebagai Kabid Humas Teraktif tahun 2022, dan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo.


Selamat Ulang Tahun ke – 46, buat bapak Kabid Humas Polda Sumut, Kombes. Pol Hadi Wahyudi SIK SH, sehat selalu dan sukses dalam berkarier.

(Alfi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *