GENERASI NEWS

Kategori

IBU-IBU DHARMAWANITA RUTAN LABUHAN DELI LAKUKAN PERTEMUAN RUTIN DALAM MENGENAL DASAR PERAWATAN KULIT WAJAH


IBU-IBU DHARMAWANITA RUTAN LABUHAN DELI LAKUKAN PERTEMUAN RUTIN DALAM MENGENAL DASAR PERAWATAN KULIT WAJAH

GENERASINEWS.COM Labuhan Deli - Bertempat di Aula Moralitas Lt 2 Rutan Kelas I Labuhan Deli, diadakan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Rutan Labuhan Deli, Sabtu (11/03/2023).


Pertemuan Dharma Wanita kali ini membahas masalah kesehatan kulit, dimana seminar ini bertemakan “Mengenal Dasar Perawatan Kulit Wajah” pada Wanita khususnya bagi Ibu-Ibu Dharmawanita Rutan Labuhan Deli. Pertemuan Rutin Dharmawanita ini juga turut mengundang dr. Ria Clinic Aesthetic sebagai narasumber dalam pertemuan rutin kali ini. Hidup sehat adalah bentuk cinta dan tanggung jawab pada diri  sendiri, yang harus dimulai dari diri sendiri.



Sesuai dengan tema pertemuan hari ini “Mengenal Dasar Perawatan Kulit Wajah” saya mengajak Ibu-ibu dharmawanita untuk mengenal apa saja dasar-dasar yang harus kita pahami dalam merawat kulit wajah, sehingga tampilan pada wajah yang bersih dan sehat dapat memiliki pengaruh besar bagi kualitas hidup kita. Untuk itu mari kita sama sama belajar melalui sharing ini agar dapat membantu ibu-ibu dharmawanita dalam memahami dasar perawatan kulit wajah pada kehidupan sehari-hari.”Ungkap dr Ria.


Usai memberikan pengetahuan dasar perawatan kulit wajah oleh dr Ria, acara dilanjutkan dengan arisan Ibu-ibu dharmawanita Rutan Labuhan Deli guna meningkatkan kekompakan dan semakin terjalin silaturahmi antar sesama.

(ALFI)

RUTAN KELAS I LABUHAN DELI

SEMAKIN PASTI

BERAKHLAK

AHOI

INDONESIA MAJU

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *